Festival Budaya dan Pembukaan “Discover Thainess”

Festival Budaya Thailand
Spread the love

Jika anda ingin berlibur ke Thailand inilah saatnya untuk berwisata ke Negeri Gajah Putih. Pasalnyadisana ada Festival Budaya Thailand. Di sini wisatawan bisa menyaksikan banyak sekali budaya yang jarang disaksikan pada hari biasa. bandar bola

Masyarakat umum dan wisatawan bisa menyaksikan parade dan pawai budaya dari berbagai macam adat di Thailand.

 

Tourism Authority of Thailand sepertinya ingin mengajak wisatawan dan masyarakat umum untuk mengambil bagian dalam perayaan pembukaan “Discover Thainess” ini.  agen maxbet

Festival Budaya Thailand

Festival budaya yang meriah ini berlangsung di Bangkok, mulai pukul 17.00 sampai dengan 20.30. Para penonton sangat antusias ketika menyaksikan parade ini karena peserta festival berpawai di jalan utama Bangkok sepanjang 3,5 kilometer. Melihat parade ini sungguh tidak membosankan karena menampilkan berbagai pertunjukan budaya dari berbagai belahan daerah di Thailand.

Parade ini dimulai dari Stadion Nasional yang melewati jalan Rama I, Ratchaprasong Intersection dan Ratchadamri Road ke Lumpini Park. Beberapa jalan di sepanjang rute parade ditutup sementara untuk lalu lintas. Masyarakat umum dan wisatawan bisa menyaksikan parade dan pawai budaya dari berbagai macam adat di Thailand.

 

Festival Budaya Thailand yang berlangsung selama 5 hari ini sebagian besar dilakukan di Taman Lumpini, Bangkok. Di sini akan menampilkan budaya berabad-abad pada masa kemasyhuran kerajaan Thailand dan didukung warisan alam yang kaya.

Photography oleh Barry Kusuma (Travel Photographer).

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*